Minggu, 12 Juni 2011

seminggu yang aneh

oke,buat pembaca gw yang setia :D gw mau share cerita gw dibeberapa hari terakhir. yang menurut gw ini semua jauh dari kata-kata -kebetulan-.

hidup gw agak berbeda dengan habit atau way of life-nya everyone ya. karna gw punya keluarga tiri. oke, ga maksud frontal atau apa-apa ya. tapi gw rasa ini bukan hal yang rumit buat orang tau kok.
gw punya 3 kaka,tapi lain ibu. 
hari selasa tanggal 7 juni gw ke cinere mall sama dara dengan niat nyari buku dan nyari bahan-bahan buat bikin hadiah 2 taunan. gw ga begitu lama di cinere dan kebetulan gw lagi bawa mobil. 
hmm, semua mobil ayah platnya 1888. cuma beda di huruf blakangnya aja. avanza 1888 TC, mercy 1888 SA, swift 1888 OD, xtrail 1888 RM, bmw 1888 XG. gw gatau ya maksud ayah apa nyamain platnya semua. tapi waktu masih kecil gw tanya ya ayah jawabnya karna emang ayah suka angka itu. tapi setelah gw sebesar ini gw baru sadar. plat dengan nomer yang sama itu berfungsi biar gampang dipantau dan gampang dikenal+punya ciri khas tersendiri juga. 

mobil gw terparkir normal dengan posisi mundur. pas gw jalan kemobil. gw kaget. disamping mobil gw ada swift putih. gw berhenti__deg-deg an gatau kenapa. pas gw liat platnya. tambah kaget gw -__-" 1888 OD. mobil swift itu emang khusus dipegang sama kaka yang ke-2. tapi mobil itu parkirnya maju, ga kaya mobil lain atau mobil gw. pas gw mau masuk mobil.. ternyata mesin swift itu nyala dan ada orang didalemnya. terus gw mikir.. "oh, dia kaka gw" ada niat buat nyamperin,salam, dan say hello tapi.. ada rasa takut dan ga enak takut..ganggu dia. akhirnya gw sama dara masuk mobil dan__cenderung diem sih gw. gw ga langsung balik. gw sempet nunggu dia keluar karna gw pengen banget ketemu dan liat mukanya. tatap muka. tapi gw urung.. gw yakin dia tau kalo itu mobil gw yang bawa. gw yakin dia tau kalo ini gw. adenya ya meskipun lain ibu tapi kita 1 bapak ka! akhirnya pas dia cabut, gw juga cabut. dia delivery McD, dan gw berenti. gw berenti bukan buat ngikutin dia. tapi gw berenti KARENA KARCIS PARKIR GW ILANG! akhirnya urursannya jadi panjang. KTP,STNK disita, denda 15ribu. ah apes. 
___selesailah hari itu


dan hari jumat 10 juni, gw kesekolah ayah karna gw disuruh ngasih KK buat urusan motor. gw ditemenin sama cabi ke alfalaah. pas gw sampe alfalaah, gw langsung dicegat sama kembarannya ayah (ayah gw kembar :D) gw manggilnya papa acing (kalo ayah gw dipanggilnya papa acung :D) terus gw ngasih KK ke papa acing, dan gw langsung cabut kerumah papa acing, ngaso dulu bentar :D 
ga lama gw dirumah papa acing, gw laper. terus gw ikut kaka sepupu gw ke kantin sekolah. gw ketemu banyak sodara dari ayah disana. gw makan, ngobrol-ngobrol. yang parah, gw makan banyak banget! dan pas gw mau bayar malah ga boleh! tante gw bilang katanya jarang-jarang ketemu gw, jarang ketemu, sekali-kali gpp lah. masa keponakan sendiri mesti bayar. ya gw nyengir aja deh :D kelar makan, pas gw mau keluar kantin. ada tante gw juga lagi ngobrol sama 2ibu-ibu. yang 1 ibu itu gw tau dia walimurid. ga pake kerudung tapi. agak modis juga. NAH disamping ibu modis itu, ada ibu-ibu juga. pake kerudung ungu, dan ngeliat gw agak sinis dan kayak heran dan punya banyak pertanyaan. tapi gw ga terlalu peduli dan gw senyum-senyum aja. akhirnya gw pamit permisi duluan dan gw salam sama semuanya. termasuk ibu-ibu yang kerudung ungu itu.
___lama-lama gw sadar... ibu-ibu yang pake kerudung ungu itu istri pertama ayah gw!! gw antara bingung,kesel, wah kacau perasaan gw. tapi yaudahlah gpp. gw bawa santai aja :D

sebenernya sih yaa cuma itu aja anehnya. 2 peristiwa itu. dalem seminggu loh. ck. 
dan tadi bokap gw sempet bahas waktu gw ketemu kaka gw di cinere. ayah bilang harusnya gw turun nyamperin kaka gw dan salam. gw kaget kan, terus gw bilang "apa yah?" tapi ayah gw ga ngulangin kalimatnya. 

-gw seneng karna ternyata gw punya kaka, meskipun lain ibu tapi kita kuat ka! kita 1 ayah! rya ga minta atau mohon kaka buat nerima rya dan mama. rya minta maaf kalo seandainya memang rya dan mama terkesan ngerebut ayah dari kaka. tapi ngga ka! ayah milik kita semua. sayang ayah kan ka? bersatulah demi ayah. demi ayah aja. mudah-mudahan kita semua selalu sehat, terutama ayah.. Amin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar