Sabtu, 04 Juni 2011

thankyou mama :)

hari iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. sabtu yang membosankan.
gw bangun pas azan subuh. solat-->nguap--> tidur lagiii.
jam 6, mama bangunin gw, mama mikir kalo gw belom nyubuh. akhirnya gw bangun--cuci muka--kebawah--kekamar nyokap---------->tidur lagiii.

gw bangun jam 8.30, gw ngulet dan gw ngelap bagian pipi gw yang deket bibir ke guling nyokap gw.
abis itu, gw langsung ngajak mama jalan ke mall. gw gatau tujuan mall mana, tapi ternyata mama dapet ilham buat ke bintaro. meluncurlah gw kekamar mandi membersihkan kerak iler yang ada di pipi.

abis mandi, gw liat mama lagi nelanjangin gulingnya dan nyuci gulingnya pake segala macem sabun, mulai sabun mandi yang cair-batangan, sabun colek, sabun cuci piring, rinso, molto. semuanya bejejer di lantai. inilah percakapan antara ibu dan anak :

R : ma? ngapain cabul sama guling? itu guling ngapain dicuci pake macem-macem sabun? mandi junub ma?
M : (ngeliat gw dengan muka antara sinis dan cemberut lewat kaca)
R : (gw diem___ terus jalan nyamperin mama.)
M : KAMU NGILER BANYAK BANGET RYYYY!!!!!  INI MAMA DARITADI NYUCI GA ILANG-ILANG BAUNYA!!! KAMU MAKAN APA SIH KEMAREN?!!!
R : (gw SHOCK!! ternyata mama lupa kalo abis ngempanin gw jengkol. ckckck) kan kemaren mama masak jengkol. mungkin itu kali ma yang jadi sebab-musababnya! 
M : MAMA MAKAN JENGKOL GA SEBAU ITU RY! MAKANYA KAMU SIKAT GIGI TU 3 HARI SEKALI! 
R : (gw bingung nih, gw kan emang gosok gigi jarang banget) mama mendukung gerakan anti gosok gigi nih ceritanya?
___dan gw dikemplang -__-"
M : sana pake baju!! siap-siap!!

___di mobil menuju bintaro
mama paling jago emang ye! die tau jalanan macet jadi gw yang nyetir -__-" sampe tujuan... tempat yang pertama kita samperin adalah... "Cindy yayang" gw termasuk suka sama tempat ini, karena masih banyak hal yang wajar yang bisa gw liaat disana. gw masih suka boneka yang dijual disana, (untuk sekedar antisipasi ya! GW PEREMPUAN! WANITA! YANG MASIH SUKA BONEKA) kenapa gw antisipasi? karena banyak orang yang berfikir gw kelewat cuek dengan aksesorin dan peralatan perang cewe. padahal gw masih tetep pake underwear+underpants kok!

lo mesti tau!!! mama nyari apa di cindy yayang?!!! TEMPAT PENSIL!!! yang kalo jatoh bunyinya "prang" yang berisiknya minta ampun, yang lo bisa bayanginlah tempat pensilnya anak SD tu kaya apaaa!
mama lama banget nyari tempat pensil doang. akhirnya keluar dari cindy yayang. gw lanjut ke optik melawai. liat-liat kacamata. gw nyari kacamata yang sama kaya kacamata gw yang mental dari motor mio putih! hauuummmm :*

karna harganya yang menjulang, dan mama sudah berteriak kelaparan. alhasil kita ke hoka hoka bento. dan milih paket andalan gw. BENTO SPECIAL! mama juga ikut-ikutan pesen kaya gw. terus mama nyeletuk "mama udah setaun deh nih ga makan hokben"
astagaaaa -__-"
hari ini, alhamdulillah gw yang traktir mama (ada rejeki lebih :D) tapi kalo kata mama, "kamu yang ngajak! kamu yang bayar semuanya!" -___-" 
kita makan...
abis makan, mama ke disc tara duluan, dan gw ke tko optik abal-abal gitu. tapi karena yang jual tampang penculik kriminal kelas kakap. dan gw gamau diculik sama mereka. akhirnya gw keluar sambil bilang.. 
"maaf ya mas, nanti saya balik lagi" (padahal gatau baliknya kapan, atau mungkin ga balik lagi.
gw nyusul mama ke disctara. mama suka lagu-lagu arabian gitu, nyari maher zein. dan gueeeeeeeeeeeeeeeeeeee terpana dengan ALBUMNYA AVRIL LAVIGNE YANG BAROOOOOOOOO "goodbye lullaby" 100rebu yaaaa harganyaaa -___-"
mama beli 2 DVD! maher zein sama nike ardila! gw bilang sama mama,,

R : "ma! jangan setel lagunya nike ardila dirumah, dimobil atau dimanapun ya!"
M : "lah? terus setel dimana dong? emang kenapa sih?" (mama pasang tampang horor)
R : "nike ardila kan udah mati ma! nanti kita disamperin loh!! ih serem ah! nanti dia bilang sama kita..-heeei kaliaaaan, kaliaaan manggil sayaaaaa. huahahahahha-

____gw diklepak mama! dan karyawan disctara ngetawain gw -__-"

abis itu, kita keliling-keliling lagi. ketempat GHOST-metik! mama cari blush on. tapi ga ada warna yang cocok. dan gw beli kuas buat masker. terus lanjut ke butik-butik, terus mampir ke wellcome, stroberi, sampe akhirnya terdampar ke.. GRAMEDIA! disini gw bener-bener beli kebutuhan gw. memory card 4gb, dvd-r, terus mama beli pulpen. gw niat mau liat-liat kamera. tapi yang ada cuma olympus. padahal gw nyari canon!

abis itu.. kita turun lagi. mama balik lagi ke cindy yayang karna mama postif mau tempat pensil yang awal dia pilih -__-" abis itu kita ke toko coolmax. isinya barang-barang anak muda juga. dominannya kucing sih. dan disitu gw sama mama cuma ngacak-ngacak aja padahal mah ga ada yang mau dibeli. dan gw sama mama ngajak penjaga tokonya ketawa-ketawa. hahahaha gw bilang sama mama "ma, nyadar ga? dari tadi kita kerjaannya cuma ngacak-ngacak aja tanpa beli." mama ketawa :D
terus ada 1 kecacatan gw.. mama ngasih liat dompet cewe. dan gw bilang "ga ah ma, dompetnya kaya cewe" mama bengong "lah emang kamu bukan cewe de?" ___ kita ngakak :D
abis itu kita ke he&she. gw solat, dan mama nunggu diluar karna mama halangan. abis itu kita ke ramayana, liat-liat. terus pulang!! POSITIF PULANG!! betis gw mau MELEDAK coy!
pas mau kepintu keluar.. mama bilang...

M : " de, kamu ngajak mama jalan ga beliin minum nih?"
__gwketawa terus gw narik mama ke hero. ajabib yaa. kita masuk lewat kasir hahahaha. mama metal hari ini :') terus kita ngacak nyari minuman yang seger, yang dingin. mama ngeliat magnum dan kebetulan mama hobi banget sama magnum, akhirnya mama bilang..
m : de, magnum tuh
__gw buka kulkasnya terus gw ambil 3
m : 2 aja de!
r : 2? dua-duanya mama yang makan apa sarang 1 nih?

___gw diklepak mama (hari ini mama koleksi klepak)
abis itu kita pulang :D dan makan eskrim bareng di mobil. gw nyetir pelan karena nikmatin magnum. cemong-cemongan sama mama :D terus gw bilang.. 

r : ma, mau blenger burger ga?
m : ga ah de, kenyang
__gw ga komen, tapi gw pulang lewat rempoa. lewatin blengerburger :D
r : mau ga blenger? kalo mau ade lewat rempoa nih! 
m : mau deh (sambil nyengir-nyengir lucu)
__gw ketawa :')
pas nyampe di blenger, gw periksa dompet, terus gw nyengir..
r : mah, dompet kosong nih! money moneeeey :D
m : apa tuh money?
r : DUIT MAAAAA DUIT!! 
m : berapa sih?
r : 24 ma.

gw bawa pulang tuh burger. untung ga ngantri :D
trus gw langsung cabut ke giant, belanja bulanan. abis itu kita pulang.. nyuci bareng.

dan sekarang.. mama udah tidur.. keliatan kerutan menuanya mama :( mama cape banget pasti hari ini :') makasi ya ma.. 
rya sayang mama :') ♥ ♥ ♥ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar