Minggu, 31 Juli 2011

Long time no share (y)

Alhamdulillah.. hehe akhirnya niat rajin dateng kembali buat ngurusin blog ini :D 
banyak yang terlewati selama hampir 2 bulan ga posting. tapi ga mungkin harus semuanya gw share disini :)
mulai dari gw yang dapet motor dari ayah, beli kacamata baru, jalan2 malem  (hal langka) dan yang paling gw inget.. ulagtahun gw yang ke-19 :D

ulangtahun gw tahun ini alhamdulillah berkah luar biasa. Allah masih ngasih gw kesempatan untuk nikmatin ramadhan tahun ini dan ada banyak kejutan dari orang-orang terdekat gw haha. terutama temen kuliah gw. sehari setelah gw ulangtahun. babe gw ulangtahun. dan gw selalu berharap babe selalu sehat panjang umur dan bisa jadi wali gw pas nikah nanti pluuuuuuuuuuuuuuus nikmatin nikmatnya ngerawat cucu :D

suka cita yang ada dalam hidup gw hadir jadi satu karna ada banyak orang yang berperan didalamnya. mungkin posting kali ini gw ga terlalu banyak bahas masalah hati, tapi gw lebih banyak berterima kasih saama orang-orang yang ada disekeliling gw. yang menyayangi gw dari ge belom tau sampe akhirnya gw tau kalo gw amat sangat disayang (dana) :) big thanks ya dana :)) dan temen-temen gw yang paling melekat waktu jaman SMA :* semua kerabat ikhwanusshofaa yang selalu gw rindukan setiap saat :') yang tau gw dari gw melek sampe gw merem lagi. hasbi, rizki, adhi, dana, jazmi, iyus, emil. hasbi sama rizki yang selalu nemenin gw kekantin, cabut dari kelas makan mi bertiga. makan eskrim bertiga, susah, seneng ketawa kaya orang gila bertiga. cabut bertiga. jazmi yang selalu jadi temen gw tidur dikelas. iyus yang akhirnya bisa ketawa dan punya nyali buat ngomong sama cewe karna gw :D emil yang agak sedikit rempong dengan cerita2nya tiap malem pas hari libur :D  destya, anis, dilah, indah, hana yang merana karna sekamar sama gw. desty yang kasurnya kadang suka khilaf gw injek karna gw ga punya tangga buat naik kekasur gw, hana yang selalu gw kentutin setiap pagi pas bangun tidur, dilah yang selalu bangunin gw solat dan tiap gw ketiduran pas bel mau masuk kelas, indah yang selalu gw usilin, anis yang selalu nasehatin gw tiap otaknya lagi dewasa. mereka semua yang SELALU maksa gw buat mandi sebelum kesekolah dan sebelum gw belajar malem. mereka tau gw :') nadia, nasya, nida, ulya, bintan,  lina yang selalu melotot tiap mereka udah rapi dan siap mau kekantin buat sarapan sedangkan gw baru keluar kamar pake handuk yang gw sangkutin dibahu sambil nenteng gayung. "FYI" gw selalu tidur abis tahfidz (jam 6) sampe jam 7. itu yang menyebabkan gw selalu telat kekelas, dan kekelas dalam keadaan yang masih berantakan. dan itu mengakibakan gw di hukum ga boleh masuk kelas dan gw berdiri berjejer sama ade kelas gw yang lain dan ternyata CUMA GW YANG PALING TUA. temen2 gw cuma ngeliatin gw dari balkon kelas sambil geleng2. hidup gw terlalu santai dan cuek dalam hal pelajaran, penampilan atau apapun. dikelas gw selalu tidur, ngiler di buku juga pernah. dan itu bukan suatu hal yang lazmi buat penglihatan temen2 gw. tapi gw nikmatin itu semua. dan saat-saat menjelang ramadhan kaya gini yang paling gw rindukan adalah.. MENJALANI HAMPIR SEBULAN PENUH RAMADHAN BERSAMA MEREKA :"")
cuma itu..

dan yang berikutnya adalah temen2 kampus gw yang ALHAMDULILLAH mereka ternyata sama gilanya sama gw. mereka selalu bisa bikin gw tertawa dan selalu bilang tingkah gw mirip orang tolol atau bahkan udah melampaui batas kewajaran sebagai manusia. mungkin buat temen kampus gw ga sebanyak temen SMA karna gw baru setahun sama mereka. dan gw ga pernah menyesal kenala mereka. karna mereka juga manusia langka yang baik sama gw. 


ada temen baru gw yang sangat amat baiknya sama gw :D namanya ian, sama abdillah :D abdillah adalah temen gw dimaroko. arab item yang baik hahaha dia selalu nasehatin gw setiap gw lagi sedih dalam keadaan apapun :D mereka udah persis kaya kaka gw sendiri :D kedewasaan mereka membawa gw untuk lebih mengerti akan kehidupan :D

terakhir, buat dana..orang yang sampe sekarang masih spesial dihati gw. yang selalu ada saat gw butuh dia dan gatau kenapa meskipun kita udah END tapi gw ga bisa nyebut dia .... dia tetep baik sama gw, dan gw akan tetep baik sama dia. hampir 4 tahun gw kenal dia dan dia termasuk orang yang tau gw. terima kasih dana. lo banyak kisah dalam hidup gw, dan gw ga akan ngelupain itu sampe waktunya tiba. mudah-mudahan Allah selalu ngasih yang terbaik buat kita. Amin. semua kenangan kita dalam bentuk foto masih banyak bahkan gw tambah :D haha gw sayang lo.. dan gatau sampe kapan :)

SELAMAT PUASA YA SEMUANYA :) 
Mohon Maaf Lahir Bathin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar