Senin, 23 Mei 2011

Letters to you.. Mom..and Dad

gw ngerasa makin jauh sama orang tua.
terutama sama nyokap, 
kalo gw pulang awal, jam 4. sampe rumah langsung mandi, jarang banget gw turun lagi buat nemenin nyokap, yang ada gw tidur-tiduran sampe akhirnya tidur beneran sampe maghrib menjelang. paling bangun sebantar abis maghrib, terus jam 7 an tidur lagi. dengan keadaan mata dan lelah gw yang kaya gitu. ya otomatis gw ga ada waktu sama sekali buat nyokap. nemenin nyokap nonton,makan, aduh nyesek gw :'(
parahnya lagi kalo pulang maghrib. gw mandi, solat, tapi ya itu masih mending lah. masih bisa nemenin nyokap nonton tapi itu bukan hal yang rutin lagi buat gw :'( Ya Allah , ini hamba kenapa begini amat ya jadi anak.

bukan cuma sama nyokap, bokap juga gitu :(
bokap termasuk orang yang jarang ada dirumah, dan karena gw yang gabisa bagi waktu. gw makin jarang bercanda lagi sama bokap :( paling tuker pikiran masalah pendidikan dan itu ngobrol hal yang serius.

ma.. maaf ya sering bangkang omongan mama,
maaf ma masih sering bohong sama mama, korup waktu main. tapi rya ga pernah mau sampe pulang lewat maghrib.
ma,, maaf ya masih sering bohong tentang perasaan.
berjuta maaf dari rya buat mama. banyak kesalahan yang ampun-ampunan rya lakuin ma. rya mohon maaf karena semua itu,
ma, rya kangen mama. padahal kita serumah ya ma. tapi serius ma, rya kangen bercanda sama mama. maafin rya ya ma, rya udah jarang waktu buat mama :( tapi rya slalu usahain terus buat bantu mama meskipun emang rya cape ma. kuliah berat ma :'( rya ga kuat sama tugasnya yang numpuk semua. mama tau sendiri kan? selalu disamping rya kan kalo rya lagi tugas. tapi rya harus inget pesen mama buat tetep istiqomah dijalan ini. meskipun ini emna gbukan pilihan rya, tapi ini pilihan ayah. rya akan tetep nurut insya Allah.

ayah, maafin rya juga ya. rya masih sering nolak kalo ayah ajak pulang bareng. rya bukan anak kecil lagi yah yang mesti dianter jemput kuliah. biar deh naik angkot aja, bareng temen, bareng dana, bareng semua orang yang masih sayang sama rya dan mau diberatin motornya sama rya :') tapi bener yah, rya begini juga karna gamau repotin ayah. UIN itu deket yah :) ga jauh..

Ya Allah..
maafkan dosa ku, dosa kedua orangtuaku. jangan renggut mereka sebelum aku membahagiakan mereka dengan jerih payahku sendiri. beri kami waktu dan kesempatan mengumpulkan bekal untuk hidup bahagia bersama di-Sorga-Mu ya Allah.. :')
Ya Allah..
jauhkan orangtuaku dari penyakit dan marabahaya dimanapun mereka berada. Lindungi Ya Allah. aku mohon. berikan aku kesempatan untuk membahagiakan mereka. untuk berbakti pada mereka Ya Allah..
Amin Ya mujib

ma,, yah,, rya sayang kalian karena Allah ♥ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar