Kamis, 26 Mei 2011

“Dari temen yang peduli sama lo”

“Sayang” sebuah kata yang indah,lambang dari sebuah perasaan.. tapi ga selalu indah seperti artinya,,sometimes kita sakit sama yang namanya sayang.. kita sayang sama seseorang tapi dia ga.yaaa itu yang gw maksud ga selalu indah..

Perasaan yang mendalam terhadap seseorang bisa membuat kita lupa akan diri kita sendiri,bahkan dapat merubah diri kita dari periang menjadi perenung,ramah menjadi pemarah. Bahkan sometimes orang rela buat ngerubah sifat aslinya karena orang lain,penyebabnya apa???yaa karena rasa sayang itu lagi…

Kadang gw sedih ngeliatnya,seseorang yang tersiksa sama perasaan itu. Tapi terkadang justru orang itu yang ingin menyiksa dirinya,maksudnya??yaa dia selalu mengenang kenangan lamanya,muji2 bahkan sampai tertutup matanya sama orang di sekitar. Yang ada di fikirannya Cuma dia, dia, dan, dia.. karena apa ??yaa sayang lagi..

Sebenernya kalo kita bisa ngontrol sifat sayang kita, gw yakin kita bias move on. Kita bisa jalanin hidup kita kayak biasa,, tanpa orang yang kita sayang tadi yang mungkin dah bukan milik kita lagi..

Kenapa gw yakin???tau dari mana?? Gw yakin karena dulu tanpa dia dan tanpa perasaan sayang ke”Dia” hidup normal-normal aja..ga ada yang aneh, sejak kedatangan Dia hidup kita lebih indah,,tapiiii inget bukan tanpa dia hdup kita ga indah. Kan gw bilang hidup kita lebih indah, berarti hidup kita sebelumnya udah indah dong!!! Jadi tanpa dia pun hidup kita tetep indah dengan di kelilingin Keluarga,temen-temen, orang- orang yang care sama lo..

Gw nulis ini buat lo renungin, mulai lupain angka itu. Apalagi bulan depan adalah yang ke 2 tahunnya.. I know it’s so hard,but when??when u can forget this problem??mulai dari tanggal itu lo harus lupain..

Gw sedih liat lo semalem, semalem gw ngerasa bukan chating sama orang yang biasanya. Sama orang yang Always happy.gw ga mau itu terjadi sama lo lagi.. Sorry Cuma bisa bantu kasih semangat tanpa ada usaha. Karena jarak yang ngebatesin. Tapi ga ada kata menyerah bagi orang yang optimis,ga ada yang ga bisa.. semua bisa kita lakuin kalo kita ada kemauan!!! Smile Ry :D 

"ini kiriman dari sahabat gw, di dunia maya. yang selalu support gw, dengerin setiap masalah gw, dan selalu ngasih solusi yang alhamdulillah baik buat gw. Thank you.. God Bless You Abdillah As-Segaf"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar