Minggu, 26 September 2010

Thank's to you......

Harusnya udah dari lama gw bikin blog. banyak yang bisa gw tulis tentang apapun yang di kehidupan gw yang seharusnya ga ada difikirin gw karna emang ga pantes dan ga layak untuk gw pikirin, sampe ada orang ganteng yang bilang..

'muka lo tua amat,otak lo over capacity ri! let throw away'

speechless -____- antara pengen gw tabok ni orang.
'helllllllooooooooooooooooooooo i'm still eighteen years old!!! not eighty!!!'

Setelah kalimat itu muter-muter di otak gw dan gw ga mau tampak keliatan lebih tua dari yang dibilang kaka kelas gw yang mendadak gantengnya ilang 'setelah bilang gw tua' maka gw putuskan untuk...


create a blog whose contents of all the story of my life,

A WONDERFUL LIFE WITH A WONDERFUL PEOPLE IN MY LIFE :))'tingting'







Tidak ada komentar:

Posting Komentar